Thursday 11 June 2015

Ternyata Saat Dikubur Angeline Masih Bernyawa

Ternyata Saat Dikubur Angeline Masih Bernyawa
Fakta demi fakta satu persatu terungkap pasca ditemukannya Angeline dalam kondisi tak bernyawa di dalam lubang di belakang rumah orang tua angkatnya, Margareth di Jalan Sedap Malam Denpasar, Bali.

Salah satu fakta mengerikan yang terungkap ialah dugaan bahwa Agus mengubur Angeline dalam kondisi masih bernyawa di dalam lubang berkedalaman setengah meter itu.

Kepala forensik RUSP Sanglah Denpasar Dudut Rustiadi menyampaikan hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan bagian dalam dan luar jasad Angeline. Berdasarkan hasil pemeriksaan ditemukan bukti yang menimbulkan dugaan bahwa gadis kecil itu memang masih hidup saat dikubur oleh pelaku.
"Dari pemeriksaan memang ditemukan bekas lilitan tali plastik di leher tapi jeratan itu tidak berakibat fatal dan tidak menggangu pernafasan karena hanya bersifat di luar saja. Analisa kita, korban masih hidup saat tali menjerat leher dan tubuh korban dikuburkan," kata Dudut saat berbincang dengan tvOne, Kamis, 11 Juni 2015.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan tim forensik, Angeline diperkirakan sudah lebih dari tiga minggu dikubur di dalam lubang di dekat kandang ayam. Hal itu dibuktikan dengan tanda pembusukan saat jasad menjalani pemeriksaan.

"Itu terlihat dari sudah terjadinya perubahan struktur sel dari jenazah normal menjadi lemak jenuh," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, Angline ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah lebih dari tiga pekan dinyatakan hilang misterius saat bermain di halaman rumah orang tuanya. Polresta Denpasar akhirnya menetapkan seorang tersangka atas nama Agus yang tak lain adalah mantan pembantu dan juga mantan penjaga rumah orang tua angkat Angeline.

sumber

1 comment: