Thursday 4 June 2015

Ilmuwan Ini Ditemukan Setelah Hilang Selama 20 Tahun

 Ilmuwan Ini Ditemukan Setelah Hilang Selama 20 Tahun
Sepasang suami istri di Minnesota menghubungi 911 mengatakan kalau mereka mendengar suara pria berteriak dari ruang bawah tanah rumah mereka. Polisi pun datang, dan ternyata apa yang mereka temukan benar-benar mengagetkan.

Ketika petugas polisi memasuki ruang bawah tanah tersebut ternyata mereka tidak menemukan apapun. Tetapi teriakan masih terus terdengar.

Akhirnya, perlahan mereka menyusuri sumber suara, yang ternyata berasal dari dinding di sebelah utara terdapat lemari penyimpanan besar.

Awalnya, polisi setempat mengira kalau ada tuna wisma yang menyusup ke ruang bawah tanah tersebut dan terkurung dibalik lemari besar sampai akhirnya dia berteriak minta pertolongan.

Polisi pun memindahkan lemari besar tersebut, dan bukannya menemukan seseorang di sana tapi malah menemukan sebuah pintu masuk menuju ruang bawah tanah lain yang terpisah.
Ruangan itu ternyata adalah sebuah laboratorium penelitian yang di dalamnya terdapat semua jenis perlengkapan ilmiah. Dari sinilah sumber suara itu berasal, seorang laki-laki tua yang tampak begitu menakutkan Dr. Winston Corrigan, berusia sekitar 83 tahun, seorang ahli kimia dari Universitas Minnesota yang menghilang sejak tahun 1984.
Ternyata ruangan ini adalah laboratorium rahasianya, dan dia sudah tinggal di tempat ini dalam waktu yang sangat lama. Pada saat ditemukan, kondisi psikologis Dr. Corrigan sangat kacau karena sudah bertahun-tahun dia tidak pernah bersosialisasi dengan manusia lain.
Saat ini, beliau mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Abbot Northwestern, Minneapolis, Amerika Serikat. Tapi dalam waktu dekat akan dipindahkan ke pusat psikiatrik negara.

Perangkat ilmiah di laboratorium tersebut ternyata bernilai sekitar lebih dari 6 miliar rupiah. Masih belum dapat terjawab bagaimana dia bisa mendapatkan makanan selama ini, tapi yang pasti pihak polisi setempat menemukan 12 gallon cairan LSD dan 3 buah tabung obat-obatan halusinogen yang semuanya telah kosong.

Belum ada penjelasan mengenai temuan ini, apakah Dr. Corrigan akan dianggap melakukan tindakan kriminal atau tidak. Semua masih menunggu sampai dokter tersebut pulih sehingga dapat memberikan penjelasan mengenai hal ini.

sumber

1 comment: