Thursday 4 June 2015

Keindahan Pulau Langkawi Namun Juga Berhantu

Keindahan Pulau Langkawi Namun Juga Berhantu

Pulau Langkawi merupakan daerah tujuan wisata paling populer di Malaysia. Selain menampilkan keindahan alam, ada kisah menyeramkan di sana.

Pulau Langkawi
Berlokasi di sebelah barat negara bagian Kedah dan Perlis Malaysia, Pulau Langkawi merupakan suatu gugusan pulau. Di dalamnya terdapat hutan hujan tropis. Pemerintah Malaysia menyebut pulau tersebut sebagai “mutiara.”


Di sana terdapat 104 pulau, namun jika air pasang muncul maka pulau yang tersisa tinggal 99. Pulau itu merupakan hutan hujan tropis yang paling kuno di dunia, di dalamnya penuh flora dan fauna eksotis.

Pulau Langkawi

Di sana sedang berlangsung Royal Langkawi International Regatta 2015, yaitu kejuaraan berlayar yang diikuti berbagai macam negara. Tidak hanya itu, saking indahnya Langkawi diberikan status Geopark oleh UNESCO, sebagai warisan geologi.


Namun, di balik keindahan pulau Langkawi ternyata menyimpan kisah-kisah menyeramkan. Kisah tersebut datang dari artis film India, Shraddha Das. Dia menyaksikan sendiri aktivitas paranormal saat pengambilan gambar untuk syuting film horor berjudul “Ouija.”

“Tiga hari sebelum aku akan menyelesaikan peran, aku mulai mendengar suara-suara aneh di hotel tempat aku tinggal. Aku terbangun dan mendengar suara anak cekikikan dan berbicara keras pada tengah malam. Ada suara seseorang memukul-mukul pintu. Itu sangat mengerikan,” kata Shraddha yang dilansir Times of India.

Artis ini juga mengatakan, para kru mengalami kejadian serupa.

“Awalnya, saya mengira hanya berhalusinasi. Tapi anggota lain dalam kru juga mengalami pengalaman serupa. Bukan hanya kami saja, ternyata beberapa wisatawan lain juga memiliki pengalaman sama dalam beberapa tahun terakhir,” ungkapnya.

Cerita di luar nalar ini diyakini terjadi akibat tsunami yang terjadi tahun 2004, dan membunuh banyak orang di pulau tersebut.

sumber

1 comment: