Wednesday 8 April 2015

Inilah Fakta Tentang Olga Syahputra

Fakta Tentang Olga Syahputra
Meninggalnya Olga Syahputra meinggalkan banyak kenagan manis bagi masyarakat umum sebab selama hidupnya Olga dikenal sebai orang yang baik sehingga tidak heran ketia ia meninggal ratusan bahkan ribuan manusia datang untuk memberikan penghormatan terakhirnya.

Dibalik keceriaan olga yang selalu kita lihat di tv ternyata ada beberapa hal yang mungkin kamu tidak pernah ketahui dari olega Syahputra, nah seperti dikutip dari MetroTV, Berikut ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui seputar olga syhputra.


1. Pernah tinggal di rumah susun

Medio 2008 ketika kariernya mulai menanjak, Olga masih betah tinggal di rumah susun. Dia tinggal di rumah susun kawasan Tebet, Jakarta Selatan, sejak masa awal karier bersama Ruben Onsu dan Lia Waode.

2. Jual kulkas

Masa awal karier dilakoni Olga dengan bersusah payah. Bahkan, demi mendaftar ke Sanggar Ananda, Olga terpaksa menjual kulkas karena tak ada biaya. Setelah bergabung dengan sanggar pimpinan Aditya Gumay itu, jalan karier Olga terbuka.

3. Asisten Rita Sugiarto

Lelaki kelahiran 8 Februari 1983, ini tak hanya jago mengocok perut. Dia juga bisa bernyanyi dangdut. Tak heran jika ia pernah menjadi asisten penyanyi Rita Sugiarto sekitar 2001.

4. Dibully

Pada masa awal keartisan, Olga merelakan dirinya menjadi bahan bully komedian lain di panggung. Dia pasrah diledek secara verbal hingga fisik, mulai dari didorong hingga dilempar tepung. Walau tubuhnya kerap sakit akibat candaan fisik, Olga tak marah. Dia puas jika membuat penonton tertawa.

5. Ditegur KPI dan somasi

Seiring karier yang kian menanjak, Olga menjadi sorotan. Bahan candaannya di panggung menjadi perhatian orang. Beberapa kali Olga terpeleset lidah, candaannya menyinggung pihak lain. Olga menjadi langganan artis yang mendapat teguran KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Dia juga pernah mendapat somasi dari dokter Febby Karina karena tersinggung candaan Olga di sebuah acara.

6. Komedian mahal

Olga dijuluki rating maker. Setiap acara yang menampilkan dirinya, langsung melejit. Di puncak kejayaannya, dia disebut pernah mengantongi honor puluhan hingga ratusan juta rupiah per episode.

7. Takut benda tajam dan pocong

Dua hal yang ditakuti Olga semasa hidup, yaitu benda tajam dan pocong. Olga takut melihat sabit, golok, dan benda-benda tajam lainnya. Penyebabnya, jarinya pernah dijahit karena terkena benda tajam. Olga juga takut pocong. Ketakutan akan pocong ini justru acap dijadikan bahan menakuti Olga di panggung.

sumber

No comments:

Post a Comment