Tuesday 19 August 2014

Artis-artis Korea Sebelum Dan Sesudah Diet

Artis – artis Korea yang selama ini kita kenal mempunyai bentuk tubuh yang ideal dan proporsional. Namun tahukah Anda jika banyak di antara mereka yang ternyata sangat susah mendapatkan bentuk tubuh seperti itu? Berikut 4 artis Korea sebelum dan sesudah diet.

1. T.O.P Big Bang



Sebelum menjalani debut sebagai salah seorang member boyband Big Bang, T.O.P mempunyai masalah dengan kelebihan berat badan. Diperkirakan berat badannya saat itu lebih dari 90 kg. T.O.P pun diminta untuk menjalankan diet ketat yang membuatnya bisa menurunkan hingga 20 kg hanya dalam waktu 40 hari. Entah metode apa yang dipakai T.O.P hingga ia dapat sukses menurunkan badan secara drastis dalam waktu  yang singkat.

2. Xiumin EXO


 Wajah imut – imut Xiumin EXO ternyata tak didapatkannya dengan mudah. Sebelum debut sebagai member EXO, Xiumin juga mendapatkan masalah dengan berat badan. Jika diperlihatkan foto sebelum debut dan setelah debut, tak akan banyak yang bisa mengenali wajahnya.

3. Jung Kyung Ho


Masalah berat badan juga pernah dialami oleh kekasih Sooyoung SNSD, Jung Kyung Ho. Sebelumnya, Jung Kyung Ho makan hingga 10 kali dalam sehari. Namun ia kemudian dapat menahannya karena dimarahi oleh seorang sutradara terkenal.



4. Kang So Ra


Tubuh tinggi dan langsing Kang So Ra ternyata tidak datang begitu saja. Pasangan Leeteuk Super Junior di variety show ‘We Got Married’ ini ternyata juga mempunyai masalah dengan berat badan sebelumnya. Sampai saat ini, ia masih harus mengontrol pola makannya agar tidak sampai kegendutan lagi.

sumber

No comments:

Post a Comment