Tuesday 19 August 2014

Foto Seohyun SNSD Jadi Kucing Imut

Seohyun SNSD tampaknya akan selalu cantik dalam dandanan apapun. Bahkan saat idol ini mencoret-coret wajahnya agar mirip seperti kucing, member termuda SNSD ini malah tetap terlihat imut.

Belum lama ini Seohyun memang berusaha menyapa para penggemarnya melalui Twitter. Ia pun mengunggah foto dirinya yang sedang berubah layaknya cat woman, lengkap dengan riasan kumis di kedua pipinya.

Tak hanya menyapa fans, ia juga mengingatkan para SONE tentang konser SMTOWN dan acara yang akan dibintangi oleh sub-grup SNSD, TaeTiSeo.

Foto Seohyun SNSD Jadi Kucing Imut

“Halo, akhirnya besok adalah hari untuk konser SMTOWN! Mari bersenang-senang besok^^ dan juga tunggu reality show TaeTiSeo, meow!” ucap Seohyun di Twitter.

Beberapa waktu lalu, TaeTiSeo memang dikabarkan akan segera comeback pada tahun ini juga, tepatnya pada bulan September mendatang.

Comeback TaeTiSeo pun menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu, pasalnya grup yang terbentuk pada tahun 2012 lalu ini memang baru merilis 1 album bertajuk Twinkle di awal debutnya.

Tak hanya comeback dengan album baru. Seperti kata Seohyun di Twitter, TaeTiSeo juga akan lebih sering muncul di televisi lewat sebuah tayangan baru.

Menurut rencana, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun akan membintangi sebuah reality show yang nantinya akan ditayangkan di channel On Style.

sumber

No comments:

Post a Comment