Thursday 12 June 2014

Yuri Dan Tiffany SNSD Selfie Bareng Anjing Mereka

Yuri dan Tiffany SNSD tampak sangat bahagia saat berfoto selfie bareng anjing kesayangan mereka. Foto selfie itupun di upload di akun Instagram milik Yuri, @yulyulk.

“Hani time w. Prince’s mom(; ” tulis Yuri sebagai caption dari foto yang diuploadnya pada 3 Juni 2014 kemarin.

Foto yang sebenarnya adalah gabungan dari 4 foto itu memperlihatkan keceriaan dan juga keakraban yang ditunjukkan oleh Yuri, Tiffany dan anjing mereka. Sangat terlihat jika keduanya sangat menyayangi anjing yang diberi nama Prince itu.

Yuri Dan Tiffany SNSD Selfie Bareng Anjing Mereka

Beberapa follower Instagram Yuri pun memberikan pujian kepadanya dan Tiffany yang terlihat sangat cantik di foto tersebut. Kebanyakan dari mereka seperti kehilangan fokus dari foto tersebut sebenarnya bukanlah Yuri atau Tiffany tapi si anjing. Hehe…

“Unnie kalian berdua terlihat sangat cantik :))) jaga diri kalian selalu ya :) ” komentar seorang follower dengan akun @leehyeki_04.

Yuri memang termasuk sering memanjakan para fans yang menjadi followernya dengan mengupload foto – foto terbarunya termasuk foto – foto selfie di Instagramnya. Itu adalah salah satu bentuk komunikasinya dengan para SONE.

Sementara itu, SNSD baru saja mendapat penghargaan dari majalah TIME karena single terbaru mereka, ‘Mr. Mr.’ menjadi single yang paling disukai di tahun 2014. Tak hanya itu, para personel SNSD juga banyak yang mengungkapkan kisah cinta mereka tahun ini.

sumber

No comments:

Post a Comment