Thursday 12 June 2014

Cristiano Ronaldo Foto Bugil Bareng Irina Shayk

Cristiano Ronaldo Foto Bugil Bareng Irina Shayk
Cristiano Ronaldo baru-baru ini menampilkan foto telanjang bersama sang kekasih, Irina Shayk. Tentu bukan sembarang foto, melainkan pose khusus yang digunakan untuk majalah Vogue Spanyol untuk edisi bulan Juni 2014.

Pasangan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk sendiri terkenal kompak dan sering tampil bersama di berbagai kesempatan. Sang model asal Rusia bisa mengisi hati CR7 yang pada hari-hari mudanya sering digosipkan bergonta-ganti pacar.

Ronaldo sendiri tampak berkelas ketika bersanding dengan Irina. Ia selalu tampil pantas ketika sepasang sejoli ini kedapatan tengah bermesraan di depan umum. Dan kini, bentuk kekompakan mereka kembali ditampakkan dalam majalah Vogue Spanyol.

Dalam pose yang ditampilkan, tampak Cristiano Ronaldo memamerkan otot-ototnya di belakang tubuh Irina Shayk yang seksi. Sementara sang kekasih, tampak menggunakan kain putih untuk menutupi badannya yang aduhai.

Pose Cristiano Ronaldo sendiri cenderung berisiko karena bagian bawah tubuhnya terlihat tidak mengenakan apa pun. Beruntung ia terlindungi dengan tubuh sang kekasih. Tajuk yang diberikan Vogue kali ini adalah Amor & Futbol (Cinta dan Sepakbola).

Cristiano Ronaldo mengaku puas dengan foto yang diambil oleh Mario Testino. Dikatakannya, tampil bersama Irina Shayk memiliki arti yang luar biasa baginya. Di samping itu bomber Real Madrid ini jugamenyebutkan, “Irina adalah perempuan tercantik di dunia. Kerjasama dalam sesi pemotretan ini penuh kejutan dan luar biasa. Ini untuk pertama kalinya kami melakukan pemotretan bersama dan saya menikmatinya.”

sumber

No comments:

Post a Comment