Tuesday 6 May 2014

Adegan-adegan Romantis "The Amazing Spider-Man 2" yang Menggetarkan

Ada lima adegan romantis yang membuat saya berdebar saat menontonnya. Mungkin Anda merasakan hal yang sama?

PERPISAHAN DI RESTORAN DIMSUM

Adegan-adegan Romantis The Amazing Spider-Man 2
Peter Parker berulang kali melihat penampakan mendiang George Stacy, ayah Gwen Stacy. Tak mau menyebabkan Gwen celaka, Peter mengungkapkan niatnya untuk putus. Lokasinya di depan restoran dimsum tempat Gwen sedang merayakan kelulusan bersama ibu dan adiknya. "Bagaimana jika kau terbunuh sama seperti ayahmu? Aku tak bisa membiarkan itu terjadi," ujar Peter.
"You're Spider-Man, and I love that. But I love Peter Parker more," sahut Gwen.

"I'M MOVING TO ENGLAND"

I'M MOVING TO ENGLAND

Lama berpisah, suatu hari Gwen mengajak bertemu Peter. Adegan ini dibuat begitu keren. Lihatlah ekspresi wajah dan gestur tubuh Peter yang terpesona melihat Gwen dari seberang jalan. Saya seperti ikut merasakan girangnya Peter bertemu dengan Gwen setelah sekian lama. Sayangnya Gwen bukannya mengajak balikan, malah berpamitan hendak meneruskan kuliah di Inggris. Obrolan manis ini harus terhenti karena Electro beraksi untuk pertama kali.

KISSING IN MAINTENANCE

KISSING IN MAINTENANCE

Gwen penasaran atas kecelakaan kerja yang terjadi di Oscorp. Saat mencoba melacak hal itu melalui komputer, Gwen ketahuan pihak keamanan. Gwen berusaha kabur... dan Ups.. Bertabrakan dengan Peter yang berada di Oscorp usai bertemu dengan Harry Osborn. Keduanya lalu bersembunyi di Maintenance Room. Dalam keadaan genting keduanya malah berciuman. "Oh, aku berciuman di tempat terburuk," kata Peter dengan nada menggoda. "Maaf aku tak bisa membawamu ke tempat terindah," balas Gwen.

BRIDGE OF LOVE

BRIDGE OF LOVE

Ketika Gwen bertolak ke bandara, Peter menebarkan modusnya. Ia membuat tulisan "I Love You" dari jaringnya di jembatan. Peter lalu mengajak Gwen 'terbang'. Keduanya berciuman di puncak tiang jembatan, dengan latar pemandangan malam kota. Lagi-lagi aksi ini terhenti karena Electro mulai memadamkan listrik seluruh kota.

KEMATIAN GWEN

KEMATIAN GWEN

Pertarungan sengit antara Spider-Man dan Green Goblin membuat Gwen celaka. Spidey coba mengeluarkan jaringnya demi menyelamatkan Gwen. Tapi nyawa Gwen tetap tak tertolong. "Stay with me, stay with me," ujar Peter sambil coba membangunkan Gwen (saya menangis melihat adegan ini, bahkan saat menonton untuk kali kedua). Adegan slow motion saat Gwen jatuh dari ketinggian juga ditampilkan dengan sedemikian cantik. Peter sebenarnya sudah melarang Gwen ikut. Peter bahkan sempat mengikat tangan Gwen di kap mobil polisi. Toh gadis itu nekat. "Nobody makes decision for me. It's my choice," tegas Gwen.

sumber

No comments:

Post a Comment