Tuesday 6 May 2014

Taeyeon SNSD Pamer Tubuh Langsing Di Thailand

Taeyeon SNSD pamer tubuh seksinya ketika sedang berkunjung ke Thailand. Tubuh seksi Taeyeon langsung menarik perhatian banyak orang di sekitarnya.

Taeyeon SNSD pamer tubuh seksinya

Taeyeon yang saat itu sedang memakai kaos mini ketat warna ungu dan hotpants putih terlihat sangat seksi. Kaos yang ia kenakan tidak menutupi hingga bagian perutnya sehingga abs nya pun terlihat dengan jelas. Hotpants yang ia kenakan membuat kakinya terlihat lebih panjang dan jenjang. Rambut hitam yang sengaja ia panjangkan ia biarkan terurai membuat kesan alami dan tentu saja semakin seksi.

Taeyeon SNSD pamer tubuh seksinya

Kehadiran Taeyeon di Thailand ternyata untuk keperluan syuting sebuah iklan minuman berenergi. Syuting yang mengambil tempat di jalanan Thailand ini tentu menarik perhatian banyak orang yang berlalu di jalanan tersebut. Tak hanya itu, fans setia Taeyeon pun sengaja datang hanya untuk melihat pujaan mereka.

Saat ini, SNSD masih dalam tahap promosi single terbaru mereka, Mr. Mr yang cukup menggebrak beberapa waktu lalu. Meski masih sibuk promosi, para anggota SNSD juga telah disibukkan dengan beberapa kegiatan individu, seperti syuting iklan dan syuting drama.

SNSD sendiri tahun ini diterpa banyak skandal mengenai kehidupan asmara mereka. Di antaranya, YoonA, Sooyoung, Tiffany dan Hyoyeon. Namun itu tak menyurutkan popularitas mereka sebagai girlband terbesar di Korea Selatan.

sumber

No comments:

Post a Comment