Tuesday 15 April 2014

Kim Soo Hyun Senang Dipasangkan Dengan Jun Ji Hyun

Aktor Kim Soo Hyun mengungkapkan jika ia senang dapat berpasangan dengan Jun Ji Hyun. Kim Soo Hyun pun berharap jika dirinya dan Jun Ji Hyun dapat memenangi penghargaan sebagai pasangan terbaik tahun ini.

Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun menjadi pasangan kekasih di drama Korea ‘You Who Came From The Stars’ memang menarik perhatian banyak orang. Penampilan apik dan romantis keduanya membuat drama ini sukses besar tak hanya di Korea tetapi juga di Cina dan beberapa negara lain meski belum resmi ditayangkan. Kim Soo Hyun pun secara pribadi merasa senang dan bangga dapat beradu akting dengan Jun Ji Hyun.

“Jika bisa, saya pikir saya akan merasa sangat senang dan saya ingin menjadi yang terbaik dengan memenangi beberapa penghargaan dengan Jun Ji Hyun.” ujar lelaki yang popularitasnya sekarang dibanding – bandingkan dengan Lee Min Ho.

Bagi Kim Soo Hyun, Jun Ji Hyun bukan hanya lawan main, tetapi juga mentor yang baik bagi dirinya. Meski terpaut usia yang cukup signifikan tak membuat Kim Soo Hyun merasa canggung ketika bermain bersama. Jun Ji Hyun tetap terlihat cantik dan menggemaskan meskipun telah berusia 32 tahun.

sumber

No comments:

Post a Comment