Tuesday 15 April 2014

Girlband A Pink Belum Pernah Berciuman!

Girlband A Pink Belum Pernah Berciuman
Para personel girlband asal Korea, A Pink mengaku jika mereka belum pernah sekalipun berciuman! Tentu saja maksudnya adalah berciuman dengan pacar ya.

Salah seorang anggota girlband A Pink yang namanya melejit lewat berbagai drama yang dibintanginya, Jung Eunji mengaku jika dari keenam anggota, hanya dialah yang pernah dicium oleh lelaki. Itupun ia lakukan karena tuntutan profesinya sebagai seorang aktris.

“Karena saya telah melakukan adegan berciuman di sebuah drama sebelumnya, saya tidak dapat mengatakan jika saya belum pernah dicium. Namun anggota A Pink yang lain belum pernah sekalipun berciuman. Oleh karena itu, mereka melakukannya kepada para fans kami lewat dance di single ‘Mr. Chu’.” jelas Eunji.

Salah satu gerakan dance ‘Mr. Chu’, single terbaru A Pink memang memperlihatkan jika mereka sedang memberi ciuman kepada seseorang. Nah, seseorang yang dimaksud adalah para fans yang telah setia mendukung mereka hingga saat ini.

Eunji sendiri telah mendapatkan ciumannya di beberapa drama, di antaranya drama ‘Reply 1997′ yang membuatnya harus berciuman dengan Seo In Guk. Ada lagi ketika ia bermain di drama ‘That Winter, The Wind Blows’ yang menjadikannya pasangan kekasih dengan Kim Bum. Kedua drama tersebut sangat populer dan mengorbitkan nama Eunji sebagai salah satu aktris berbakat Korea saat ini.

sumber

No comments:

Post a Comment