Tuesday 15 April 2014

Harga Yamaha YZF R1 Valentino Rossi Rp 335 Juta

Yamaha YZF-R1 edisi MotoGP diperkenalkan pada gelaran Yamaha Motor Show 2014 yang berlangsung 12-13 April 2014 lalu di Simpang Lima, Semarang. Kendaraan ini mengusung konsep motor sport yang dipakai oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk adu balap di kompetisi MotoGP. Moge CBU tersebutmemiliki desain yang cukup mirip secara garis besar.

“Desain motor ini seperti yang ada di motor MotoGP yang digunakan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo,” kata Eko Prabowo, GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti dikutip Detik Oto.

Konsumen otomotif di tanah air bisa mendapatkan Yamaha R1 edisi spesial ini. Hanya saja stok yang disediakan terbatas 10 unit saja di Indonesia. Sehingga, pemilik motor ini benar-benar mendapatkan efek spesialnya. Satu lagi, pada tanki bahan bakarnya juga telah disematkan tanda tangan dari Rossi dan Lorenzo yang membuat moge tersebut makin istimewa.

Semua pemilik dari Yamaha R1 edisi spesial mendapatkan sertifikat khusus untuk tanda orisinalitasnya. Motor ini memiliki logo emblem Yamaha warna emas seperti yang terdapat pada YZR-M1. Di samping itu juga terdapat Akrapovic Carbon Muffler YZF-R1 edition.

Yamaha YZF-R1 edisi MotoGP dibanderol senilai Rp 335 juta on the road Jakarta. Pemesanan hanya dapat dilakukan dengan inden terhitung mulai 21 April 2014 lewat situs www.weRdifferent.net . Setiap unit mendapatkan garansi selama tiga tahun.

sumber

No comments:

Post a Comment