Wednesday 19 February 2014

Kim Soo Hyun Akan Datang ke Indonesia!

Aktor terkenal, Kim Soo Hyun akan segera berkunjung ke Indonesia! Kim Soo Hyun mengunjungi Indonesia tak lain dan tak bukan adalah untuk menyapa fans nya yang ada di Indonesia lewat acara fan meeting tour.

Tak hanya Indonesia, Kim Soo Hyun juga akan mengunjungi 8 negara di Asia lainnya. Berawal dari Korea yang menyelenggarakan fan meeting tour pada pertengahan bulan Maret, Kim Soo Hyun kemudian akan terbang ke Taiwan, China (Beijing, Shanghai dan Guangzhou), Jepang, Singapura, Thailand, dan Indonesia.

Kedatangan Kim Soo Hyun ke Indonesia pun dikarenakan oleh rayuan dari fans Internasional yang menginginkan jika dirinya datang ke Indonesia. Hal ini pun di ungkapkan oleh Key East Entertainment selaku agensi Kim Soo Hyun pada 11 Februari kemarin seperti dilansir allkpop, “Penambahan tanggal untuk Indonesia telah ditetapkan, dan tour akan total akan dilakukan di 9 kota dan 7 negara…. Berdasarkan permintaan fan meeting dari negara lain, tidak menutup kemungkinan akan ditambahkan ke daftar negara yang akan dikunjungi kemudian.”

Dengan masuknya Indonesia ke dalam daftar fan meeting, fans Indonesia pun harus segera mempersiapkan proyek apa yang nanti akan dilakukan untuk menyambut idola mereka itu.

Selamat kepada fans Kim Soo Hyun di Indonesia yang akan segera bertemu dengan Kim Soo Hyun dalam acara fan meeting nanti. Selamat juga kepada fans di negara lain!

sumber

No comments:

Post a Comment