Thursday 20 February 2014

Smartphone Tertipis di Dunia Gionee ELIFE S5.5

Produsen asal China, Gionee telah meluncurkan smartphone yang ddiklaim tertipis di dunia yang mengusung nama Gionee ELIFE S5.5 dengan ketebalan hanya 5,55mm saja. Apa yang ditawarkan oleh smartphone Gionee ELIFE S5.5 ini? Berikut ulasan Gionee ELIFE S5.5.

Smartphone Gionee ELIFE S5.5 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED. Layar Gionee ELIFE S5.5 ini dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3 dan menjalankan sistem operaso AMIGO 2.0 OS yang berbasis Android.

Sektor dapur pacu, smartphone super tipis ini ternyata cukup powerfull berkat dukungan tenaga dari chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 octa-core berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-450.

Smartphone Gionee ELIFE S5.5 ini mengusung memori internal berkapasitas 16GB yang dilangkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Gionee ELIFE S5.5 ini juga dipersenjatai dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSDPA, dan terdapat varian yang telah mendukung jaringan 4G LTE.

Sektor kamera, smartphone Gionee ELIFE S5.5 ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie.

Gionee ELIFE S5.5 ini mengusung desain yang berbeda dari kebanyakan smartphone Android dan menggunakan chasiss berbahan metal. Tak hanya itu, smartphone Gionee ELIFE S5.5 ini disokong oleh baterai berkapasitas 2.450mAh dan tersedia dalam 5 pilihan warna.

Sayangnya tak diketahui apakah smartphone Gionee ELIFE S5.5 ini akan dipasarkan diluar China atau tidak.

sumber

No comments:

Post a Comment