Monday 13 January 2014

SM Entertainment Global Audition 2014 Hadir di Indonesia

SM Entertainment Global Audition 2014 Hadir di Indonesia

SM Entertainment akan segera menggelar audisi mereka di 7 negara di dunia dan Indonesia mendapatkan kesempatan pertama untuk mencicipi audisi tersebut.

Setelah sebelumnya muncul rumor bahwa berita S.M. Global Audition yang diadakan oleh agensi ternama dan terbesar di Korea, SM Entertainment akan diadakan di Indonesia. Banyak yang meragukan berita tersebut, bahkan banyak yang mengatakan jika berita itu adalah hoax. Tapi kali ini, sudah dapat dipastikan jika berita tersebut benar adanya.

SM Entertainment yang telah memposting berita baik ini di akun Facebook mereka mengabarkan jika Indonesia memang masuk dalam daftar Global Audition yang akan diadakan tahun ini, mulai dari bulan Februari-Mei. Tebak saja! tak hanya masuk kedalam daftar audisi, Indonesia merupakan Negara pertama yang akan disinggahi oleh SM Entertainment.

Daftar Negara yang disambangi SM Entertainment untuk S.M Global Audition 2014
Daftar Negara yang disambangi SM Entertainment untuk S.M Global Audition 2014

Pada gambar diatas bisa dilihat bahwa SM Ent memilih tanggal 23 Februari sebagai tanggal audisi mereka. Fans pun makin gembira saja dalam mempersiapkan audisi tersebut.

Tak hanya akan mendapatkan kesempatan langka, fans Indonesia yang nantinya lolos sebagai Trainee SM Ent tentunya akan berada dibawah atap yang sama dengan Super Junior, SNSD, EXO, F(x), dan artis SM Ent lainnya. Hal ini juga menjadi suatu moticasi bagi mereka, karena akan bisa berada di agensi yang sama dengan idolanya.

sumber

No comments:

Post a Comment