Wednesday 4 September 2013

KARA Tampil Seksi Di MV Damaged Lady

Setelah mengeluarkan beberapa teaser, akhirnya girlband KARA benar – benar comeback dengan merilis MV Damaged Lady. Dalam MV tersebut, para personel KARA tampil super seksi.

Girlband beranggotakan Nicole, Park Gyuri, Goo Hara, Kang Jiyoung dan Han Seung Yeon itu tampil dengan busana yang memperlihatkan bentuk tubuh mereka yang seksi. Video klip dibuka dengan suasana pesta. Para personel KARA memakai gaun pesta dan duduk dengan pasangan mereka masing – masing. Meski telah berhadapan dengan gadis – gadis cantik di depan mereka, para lelaki yang menjadi pasangan personel KARA terlihat tak puas dan sedikit mata keranjang. Mereka pun melancarkan aksi rayu perempuan lain, baik itu wantita yang hadir di pesta tersebut atau bahkan sang pelayan. Kelakuan nakal itu membuat personel KARA jadi sebal dan marah. Mereka pun memutuskan untuk meninggalkan pasangan mereka dan menjelma sebagai wonder woman yang membalas dendam pada pasangan masing – masing.

Untuk urusan penampilan, tak banyak yang berubah pada tubuh KARA. Park Gyuri adalah satu – satunya personel yang terlihat ingin tampil beda dengan mengecat rambutnya menjadi merah. Sekilas ia terlihat seperti Krystal f(x) yang melakukan hal yang sama saat f(x) comeback dengan MV ‘Rum Pum Pum Pum’.

Simak seksi dan menggodanya KARA dalam MV Damaged Lady berikut ini.



sumber

No comments:

Post a Comment