Wednesday 4 September 2013

Perkembangan Ozil adalah kabar buruk bagi Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kemarahannya atas keputusan Florentino Perez menjual Mesut Ozil. CR7 yang saat ini bergabung dengan timnas Portugal disebut AS , mengaku kehilangan partner paling maut di depan gawang lawan. Berkurangkah produktivitas gol Ronaldo setelah Ozil bergabung ke Arsenal?

Cristiano Ronaldo sendiri, menerima berita penjualan Mesut Ozil ketika berada di Obidos, salah satu kota di Portugal, tempat konsentrasi Selecao. Begitu menerima kabar ini, kekasih Irina Shayk langsung berkata, “Perkembangan Ozil adalah kabar buruk bagi saya. Dia adalah pemain yang paling tahu posisi saya di depan gawang (rajin memberi suplay umpan matang untuk Ronaldo).”

Ucapan ini dilaporkan AS, disampaikan pada rekan-rekan dekat CR7 di timnas Portugal. Termasuk Pepe dan Fabio Coentrao yang sama-sama bermain untuk Real Madrid.

Cristiano bahkan kecewa berat, belum bisa menerima keputusan Real Madrid menyingkirkan “seseorang yang bisa membuat perbedaan dalam sebuah pertandingan.” Bahkan beberapa pemain timnas Selecao memastikan sepanjang Selasa (3/9) Ronaldo terus melampiaskan kekesalannya. Ia berulang kali berkata, “Saya marah dengan perkembangan Ozil!”

Dengan kepergian Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo berarti kehilangan tandem terbaiknya di lapangan. Kapten Portugal telah mendapatkan 27 assist dari playmaker Jerman. Yang maknanya, Ozil adalah pemberi assist terbanyak untuk Ronaldo. Di bawahnya ada Karim Benzema (17 assist). Lalu, rekan setim CR7 kala ada di United, Ryan Giggs (16 kali).

sumber

No comments:

Post a Comment