Wednesday 4 September 2013

Cewek Korea Yang Jadi Model Kosmetik Terburuk

Tak selamanya seorang wanita yang terlihat cantik jika berdandan biasa, akan terlihat lebih cantik jika full make up. Seperti halnya yang terjadi pada 4 idol cantik Korea, Son Na Eun A Pink, Sulli f(x), IU dan Sandara Park 2NE1. Mereka berempat adalah anggota girlband Korea yang mempunyai wajah paling innocent  di antara anggota – anggota lain dalam grup mereka, kecuali IU yang merupakan penyanyi solo. Oleh karena itu, mereka pun didapuk menjadi brand ambassador dari produk – produk kosmetik ternama. Pilihan itu sekilas sangat brilian, namun ketika pihak kosmetik yang mereka bintangi meminta mereka untuk berdandan dengan sedikit ‘menor’, pilihan tersebut sepertinya adalah pilihan terburuk.

1. Son Na Eun A Pink – Peripera


Punya wajah yang cantik dan imut itu adalah ciri khas Son Na Eun. Member A Pink yang juga sebagai simbol kekaleman A Pink ini telah dikontrak oleh brand kosmetik, Peripera untuk menjadi bintangnya. Berharap kecantikan dan kepopuleran Na Eun yang juga semakin meningkat karena menjadi ‘istri’ Taemin SHINee di WGM, Peripera pun menampilkan Na Eun dengan dandanan super tebal, yang sayangnya justru membuatnya terlihat aneh.


2. Sulli f(x) – Etude House


Maknae f(x), Sulli tak perlu berdandan terlalu tebal untuk menjadi cantik. Namun sepertinya hal itu tak disadari oleh brand kosmetik ternama Korea, Etude House. Memperkenalkan produk terbaru Etude, Sulli justru terlihat tak mempesona.


3. IU – The Saem


Tak jauh berbeda dengan Sulli dan Na Eun, IU juga mengalami hal yang sama ketika The Saem, brand kosmetik yang mengontraknya sebagai model, memintanya untuk berdandan ala gothic.



4. Sandara Park – Etude House


Meski tergolong anggota girlband dengan usia yang sudah tak muda lagi, Sandara Park tetap mempunyai wajah yang imut dan innocent. Tapi sekali lagi, Etude House membuat brand ambassadornya terlihat tak lagi menarik dengan make up yang mereka kenakan.


sumber

No comments:

Post a Comment