Tuesday 20 August 2013

Video Pria Ajak 100 Wanita Cantik Untuk Berhubungan Intim!

Bagaimana rasanya bila Anda sedang berjalan di trotoar bersama teman-teman dan tiba-tiba ada yang menghampiri Anda dan mengajak Anda untuk berhubungan Intim? Pasti rasanya aneh sekali. Inilah yang dirasakan oleh 100 orang wanita yang sedang berada di suatu tempat di dekat Pantai, di mana mereka sedang bersantai menikmati liburan dan tiba-tiba dihampiri oleh pria ganteng yang tidak mereka kenal.

Pria ini menghampiri 100 orang wanita cantik, kemudian bertanya "Hey maukah kamu berhubungan intim denganku?". Terdengar gila, tapi pria ini benar-benar bertanya lho! Wah, apa ya kira-kira jawaban dari setiap wanita yang diajak berhubungan intim oleh orang yang tidak dikenal?

Mengejutkan, semua wanita itu menjawab TIDAK. Ya, mereka semua menolak ajakan berhubungan intim oleh pria yang tidak mereka kenal, walau pria ini memiliki paras yang rupawan. Lantas siapa sebenarnya pria ini? Apakah dia gila atau memang iseng saja?

Ladies, pria ini tidak benar-benar mengajak berhubungan intim kok. Seperti wanita sexy yang mengajak 100 pria yang tidak dikenal untuk berhubungan intim, pria ini juga melakukan hal yang sama. Tujuannya? mereka sedang membuat social experiment. Mereka ingin tahu, bagaimana sih respon pria atau wanita yang mereka ajak berhubungan intim secara spontan? Intip videonya pria ganteng satu ini 'merayu' 100 orang wanita di bawah ini.


Courtesy Youtube

Fakta menarik, bahwa bila pria yang diajak berhubungan intim oleh wanita yang tidak dikenal, 50% menjawab mau. Sedangkan wanita bila diajak berhubungan intim dengan pria yang tidak dikenal, semua menjawab tidak mau. Bahkan ada yang tertawa, tersinggung sampai menyiram kopi ke pria ini lho. Wanita lebih memakai perasaan, cinta, dan kedekatan untuk mau diajak berhubungan intim.


Wanita tertawa ketika diajak berhubungan intim | (c) Youtube

Merasa tersinggung, wanita ini sampai menyiramkan kopi! | (c) Youtube

Social experiment ini mendapat banyak sekali respon di Youtube. Video ini dianggap sebagai representasi bagaimana pria memandang partner hubungan intim, begitu juga sebaliknya. Penasaran dengan bagaimana ekspresi para pria bila diajak wanita sexy untuk berhubungan intim?klik disini

sumber

1 comment: