Tuesday 20 August 2013

Video Wanita Tantang 100 Pria Untuk Berhubungan Intim Dengannya

Hubungan intim biasanya dilakukan dengan pasangan yang sangat dicintai. Bagaimanapun juga, keintiman dan kemesraan tidak akan bisa tercipta bila tidak ada cinta yang tumbuh di antara dua insan manusia. Cinta membuat dua orang melakukan hubungan intim dengan penuh gairah, dan mencapai kebahagiaan. Tapi bagaimana bila ada seorang wanita yang bertanya kepada 100 orang pria yang baru dikenalnya di jalan untuk diajak berhubungan intim?

Wanita ini bertanya kepada setiap laki-laki yang ditemuinya di jalan. "Hey, maukah kamu bercinta denganku?" ucapnya. Para pria yang ditanyai memiliki ekspresi kaget, bengong bahkan sampai berkata "Apakah kamu sedang mabuk? atau sakit?". Wajar saja karena mereka tidak saling mengenal, bertemu di jalan dan tiba-tiba ditawari untuk berhubungan intim.

Tapi ternyata 50% dari 100 pria ini mengiyakan ajakan wanita yang memakai hotpants seksi ini untuk berhubungan intim lho! Wow, siapa sih sebenarnya wanita ini? Apakah dia serius mengajak 100 pria untuk berhubungan intim?

Ternyata tidak ladies. Wanita ini sedang melakukan social experiments untuk mengetahui bagaimana reaksi pria bila diajak berhubungan intim oleh orang yang tidak dikenalnya. Unik, hasilnya adalah 50% pria mengiyakan, sisanya menolak dengan berbagai alasan.

Salah satu yang menolak dan malah akan mempolisikan wanita ini adalah seorang bapak yang diajak untuk berhubungan intim. Bapak ini berkata bahwa yang dilakukan wanita muda ini adalah tindakan kriminal lho! Lalu ada yang menolak karena sudah punya pacar dan menolak karena memang mereka tidak mau berhubungan intim dengan wanita yang tidak dikenalnya. Bahkan ada yang menyangka bahwa wanita ini adalah cast dari reality show.

Laki-laki yang menolak & akan mempolisikan wanita itu | (c) youtube


Pria yang menolak karena sudah punya pacar | (c) youtube

Pria ini menyangka bahwa wanita ini bagian dari reality show | (C) youtube
Di sisi lain, pria lebih terbuka tentang siapa 'partner' untuk berhubungan intim. Mereka tidak terlalu mempermasalahkan apakah baru kenal atau tidak tahu sama sekali perihal wanita yang akan dikencaninya. 50% pria yang mengatakan iya menjawab dengan santai, tidak terburu-buru dan tidak grogi.

Laki-laki yang mengatakan iya untuk berhubungan intim | (c) Youtube
Bila Anda ingin melihat bagaimana wanita satu ini 'menantang' 100 pria yang baru dikenalnya untuk berhubungan intim, maka Anda wajib lihat video di bawah ini:

Source Youtube

Lantas bagaimana ya bila gantian pria yang menantang 100 wanita yang ditemuinya di jalan untuk berhubungan intim? Apakah akan diterima atau ditolak? Wah jadi penasaran kan! Anda bisa mengetahui jawabannya di artikel ini.

sumber

No comments:

Post a Comment