Monday 19 August 2013

Ayah Tiri Lecehkan Gadis Kecil Ini Ratusan Kali

Seorang ayah, sosok yang digambarkan sebagai lelaki yang melindungi, menyayangi dengan sepenuh hati. Ayah, yang akan membela buah hatinya ketika disakiti. Ayah, yang akan bekerja membanting tulang ketika buah hatinya butuh biaya sekolah. Ayah kandung ataupun ayah tiri, tanggungjawabnya kepada anak adalah sama. Sayang, di Indonesia masih sering sekali terjadi pelecehan seksual kepada anak yang dilakukan oleh ayahnya sendiri.

F (7) gadis kecil ini mengalami hidup yang mencekam selama 3 tahun terakhir. F menjadi budak nafsu ayah tirinya, dan sudah dilecehkan hingga ratusan kali. Selama tiga tahun, F (7) diperkosa ayah tirinya yang berinisial TM sejak tinggal di kawasan Puri Serpong dan Sawah Baru, Tangerang. F begitu ketakutan bila bertemu T, ayah tirinya itu.

Tragedi memilukan ini terungkap ketika F berada di rumah kakeknya yang bernama Firman. Firman merasakan ada yang aneh dengan cucu kesayangannya itu. "Setiap kali usai buang air kecil, cucuku selalu kesakitan dan bila T datang, dia ketakutan" ujar Firman dengan nada suara yang sangat sedih.

Cucu kesayangannya ini tidak bercerita apapun, sampai akhirnya F mau mengaku bahwa selama ini dirinya telah dilecehkan oleh T. "Selama ini T melecehkan gadis kecil ini selama ibunya bekerja. Tega dan tidak punya hati sekali pria yang seharusnya menjadi pelindung bagi anaknya ini" Firman menjelaskan sambil mencoba untuk tidak meluapkan emosi. Selain melecehkan, T juga memberi obat yang tidak jelas pada F sehingga gadis malang ini menderita penyakit kelamin.

Anda bisa membayangkan ladies, usia 7 tahun, dilecehkan ratusan kali dan menderita penyakit kelamin. Sungguh besar derita yang ditanggung oleh gadis sekecil F. Wajahnya penuh ketakutan, hidupnya tidak lagi membahagiakan dan selalu berada di bawah bayang-bayang teror pelecehan. Firman sudah melaporkan T ke polisi tapi sayang, belum ditindak lanjuti.

Gadis mungil ini telah merasakan pahitnya kehidupan yang jauh lebih pahit dari yang pernah kita rasakan. Mari kita beri dukungan agar F segera terbebas dari horor pelecehan dan trauma, agar gadis mungil ini bisa kembali berbahagia.

sumber

No comments:

Post a Comment