Thursday 29 August 2013

Tablet Acer Iconia W3 Seharga Rp 4,5 Juta

Acer Indonesia resmi meluncurkan tablet Windows 8 berukuran 8 inci, Iconia W3 di Jakarta, Kamis (29/8). Tablet ini dijual dengan harga Rp 4,499,000 dan pengguna yang membelinya sudah langsung mendapatkan software Microsoft Office Home & Student dan dudukan keyboard yang terkoneksi dengan bluetooth.

"Dengan harga Rp 4 jutaan sudah Windows tablet termasuk full-sized bluetooth keyboard seharga Rp 1 jutaan dan Microsoft Office juga seharga Rp 1 jutaan," ujar President director Acer Indonesia, Jason Lim saat peluncuran Acer Iconia W3 di Jakarta, Kamis (29/8).

Tablet Iconia W3 dibekali prosesor Intel Atom Z2760. Dengan prosesor ini Iconia W3 dipercaya sanggup memberikan performa 42 persen lebih tinggi dibanding tablet lain berukuran sama. Intel atom seri Z ini disebut sebut sebagai platform baru yang disediakan intel bagi tablet dan smartphone.

Layar sentuh WXGA multinya memiliki resolusi 1280 x 768. Ia dilengkapi colokan micro USB 2.0 dan output microHDMI dan kamera pada bagian depan beresolusi 2 megapiksel. Memori internalnya 32 Gb.

Sayangnya, untuk terkoneksi internet Iconia W3 hanya mengandalkan WiFi dan tidak dilengkapi dengan slot SIM card. Lim berdalih, slot SIM card tidak diperlukan karena tablet ini hadir sebagai pelengkap PC.

sumber

No comments:

Post a Comment