Thursday 29 August 2013

Trailer Baru 47 Ronin, Film Samurai Keanu Reeves

47 Ronin, film bertema samurai yang menampilkan bintang “The Matrix” Keanu Reeves baru saja merluncurkan trailer terbarunya.

Kali ini trailernya berasal dari negara yang juga menjadi setting utama film ini yakni Jepang.

Trailernya berdurasi lebih singkat dari trailer sebelumnya, dan lebih memfokuskan pada karakter Kuranosuke Oishi yang diperankan oleh Hiroyuki Sanada, dibanding karakter utama “Kai” yang diperankan Reeves.

Studio Universal termasuk sangat berani mengucurkan dana yang sangat besar untuk film ini yakni hampir $200 Juta. Tak heran spesial efek yang disajikan dalam filmnya pun tergolong luar biasa seperti dalam film “Lord of the Rings” lengkap dengan makhluk-makhluk ajaib yang sangat keren.

Selain Reeves, filmnya dibintangi oleh para aktor dan aktris Jepang seperti Rinko Kikuchi, Kou Shibasaki, Jin Aksanishi.

47 Ronin mengisahkan tentang Kai (Keanu Reeves) yang diminta bergabung dengan kelompok Ronin yang dipimpin oleh Kuranosuke Oishi (Hiroyuki Sanada). Mereka berusaha mencari panglima perang berbahaya, Lord Kira (Tanadobu Asano) yang telah membunuh  guru mereka. Pencarian itu membawa kelompok Ronin ke dalam petualangan yang mempertemukan mereka dengan mahkluk-mahkluk ghaib, penyihir dan para penjahat berbahaya. Pertarungan epik pun tak terhindarkan lagi, semuanya hanya untuk satu tujuan: membalaskan dendam guru besar mereka.

Skenario film ini ditulis oleh Chris Morgan yang sebelumnya sukses dengan “Fast and Furious 6“. Duduk dikursi Sutradara adalah Carl Rinsch yang menjadikan film ini sebagai debut karirnya di dunia film layar lebar.

47 Ronin akan ditayangkan bertepatan dengan momen Natal tahun ini tanggal 25 Desember 2013 dalam format reguler dan tentu saja 3D. Anda bisa menyaksikan trailer terbarunya dibawah ini :

sumber

No comments:

Post a Comment