Tuesday 23 July 2013

Lakukan ini untuk Mencegah Perut Kembung Seharian

Selain tidak nyaman dan tidak percaya diri memakai pakaian tertentu, perut kembung juga bisa membuat lesu dan kurang produktif. Tapi jangan terburu-buru memakai celana olahraga sepanjang hari. Coba lakukan tiga hal ini di pagi hari untuk menghentikan perut kembung.

Olahraga ringan: Sembelit sering menjadi alasan Anda merasa kembung. Jika tubuh Anda tidak cukup siap untuk pergi ke kamar mandi, olahraga ringan bisa membantu. Minumlah segelas air dan makan kudapan setidaknya 30 menit sebelum Anda berolahraga, semua gerakan ringan tersebut akan membawa hasil — Anda akan mendapatkan “panggilan alam”.

Minum ini: Mengonsumsi cukup serat adalah kunci menjaga keteraturan, jadi mulailah pagi Anda dengan smoothie yang mengandung 280 kalori. Lengkapi dengan sepotong roti gandum panggang untuk memperoleh total 10 gram serat.

Yoga untuk pencernaan: Meski olahraga kardio klasik bisa membantu, menghadapi perut kembung dengan pose yoga khusus yang dirancang untuk membantu pencernaan akan membuat Anda merasa lebih baik dalam waktu singkat.

sumber

No comments:

Post a Comment