Monday 8 July 2013

Jessica SNSD Punya Adik Cowok?


Siapa yang sangka jika Jessica SNSD tak hanya mempunyai adik perempuan melainkan juga adik laki – laki? Jessica mengungkap foto sekaligus identitas adik laki – lakinya itu beberapa waktu lalu lewat akun Weibo pribadinya, @Sy_Jessica.

“Bersama dengan adik laki – lakiku hahaha  ” tulis Jessica seperti dilansir Allkpop.

Jessica SNSD berpose dengan seorang yang ia sebut sebagai adik laki – lakinya itu di sebuah outlet pakaian. Laki – laki itu berambut cepak dan memakai topi penghangat warna hitam. Namun dari gaya berfotonya, semua pasti sudah dapat menebak jika adik laki – laki yang dimaksud Jessica dalam foto tersebut tak lain adalah Krystal f(x), adik perempuannya yang sedang memakai wig pendek.


Sudah bukan rahasia lagi jika kakak beradik ini memang mempunyai kedekatan yang sangat intim. Keduanya sering menghabiskan waktu luang bersama – sama. Waktu luang itu mereka gunakan untuk sekedar makan di luar bersama atau untuk memenuhi hobi mereka dengan belanja bersama.

Jessica dan Krystal berada dalam satu label yang sama, yaitu SM Entertainment. Keduanya pun sama – sama bertindak sebagai main vocalist di grup masing – masing, Jessica di SNSD sedangkan Krystal di f(x). Untuk urusan kecantikan, tentu tak ada yang membantah jika keduany memiliki wajah yang cantik dan mempesona.

Netizen yang melihat foto ini umumnya mengagumi kecantikan dan juga hubungan erat di antara keduanya. Beberapa di antara mereka juga melihat foto ini sebagai sinyal comeback dari f(x).

sumber

No comments:

Post a Comment