Tuesday 30 July 2013

Istana Katarina Persembahan Untuk Ratu Elizabeth

Pada 30 Juli 1756, arsitek Bartolomeo Rastrelli mempersembahkan Istana Katarina kepada Kaisar Wanita
Elizabeth dari Rusia.
Istana Katarina adalah kediaman musim panas tsar Rusia, terletak di kota Tsarskoye Selo (Pushkin), 25 km sebelah tenggara kota St. Petersburg, Rusia.

Istana tersebut dibuat oleh Francesco Bartolomeo Rastrelli (1700 - 29 April1771) seorang arsitek Rusia asal Italia favorit Sang Ratu. Ia mengembangkan gaya arsitektur baroque akhir yang mudah dikenali.

Karya utamanya, termasuk Istana Musim Dingin di Saint Petersburg dan Istana Katarina tersebut, terkenal untuk kemewahan dan dekorasinya. Yelizaveta (Yelisavet) Petrovna atau Elizabeth dari Rusia, adalah ratu Rusia (1741 – 1762) yang membawa negaranya ke dalam Perang Pewaris Austria (1740–1748) dan Perang Tujuh Tahun (1756 –1763).

Politik dalam negerinya mengizinkan para bangsawan untuk dominan di pemerintahan lokal dengan memperpendek masa pelayanan mereka untuk negara.
Ia mendorong pendirian Universitas Moskwa oleh Mikhail Lomonosov dan pendirian Akademi Seni Imperial oleh Ivan Shuvalov di St. Petersburg.

Ia juga menghabiskan banyak uang untuk proyek agung barok dari arsitek Bartolomeo Rastrelli, terutama di Peterhof and Tsarskoye Selo. Istana Musim Dingin dan Katedral Smolny merupakan peninggalan utama dari masa pemerintahannya di St. Petersburg.
Elizabeth adalah salah satu monarki Rusia yang paling dicintai rakyatnya karena tak mengizinkan orang Jerman menjabat di pemerintahannya dan tak seorang pun dihukum mati pada masa kekuasaannya..

No comments:

Post a Comment