Tuesday 30 July 2013

Pasangan Ini Sampai Telanjang Saat Bertengkar di Jalan

Dalam setiap hubungan pacaran, tentu ada fase naik turunnya. Kadang rukun, sebentar bertengkar lalu baikan sudah menjadi warna dari hubungan percintaan. Namun bila pertengkaran itu terjadi di depan umum, tentu akan sangat mengganggu yang lain. Sebaiknya pertengkaran cukup pasangan saja yang tahu. Tapi rupanya pasangan di China ini lepas kendali. Mereka bertengkar di tengah jalan sampai telanjang lho!

Pasangan muda China di Kota Dongguan, Provinsi Guangdong, sempat membuat jalanan macet dan menjadi perhatian banyak orang di siang hari lantaran mereka bertengkar adu mulut hingga bugil di tengah jalan (23/7). Mereka bertengkar hebat tanpa peduli dengan keadaan sekitar. Mulanya, mereka bertengkar hingga barang yang dibawa jatuh semua ke jalan. Tidak lama kemudian, laki-lakinya mulai melepas kemejanya.

Seseorang bernama Jiang Dayu sempat mengabadikan kejadian itu melalui telepon selulernya. "Pasangan itu tadinya cekcok di pinggir jalan. Kemudian mereka mulai bergeser ke tengah jalan," kata Jiang. "Mereka sama sekali tidak peduli dengan ramainya jalanan. Para pengendara mobil sudah membunyikan klakson supaya mereka minggir tapi mereka terus saja bertengkar" tambah Jiang lagi dikutip dari merdeka.com.

Entah bagaimana kejadian selanjutnya, si wanita ikut melepas bajunya hingga telanjang bulat. Setelah itu dia berlari, entah karena malu atau saking marahnya. Kekasihnya pun berlari mengejar dan akhirnya mereka baikan. Laki-laki itu lalu memeluk pacarnya yang sudah bugil lalu mengajaknya berjalan di trotoar. Mereka tidak peduli dengan orang-orang yang memperhatikan bahkan mengabadikan adegan bertengkar mereka.

sumber

No comments:

Post a Comment