Friday 8 March 2013

Ada Honda Jazz Baru di TMS

Honda Motor Corporation (HMC) mengonfirmasi akan menampilkan Jazz generasi baru di  Tokyo Motor Show 2013 yang dihelat November mendatang. Keterangan tersebut diterima Autoexpress dari hasil wawancara dengan Dave Hodgetts, Managing Director Honda Inggris saat pembukaan Geneva Auto Show lalu (5/3).


Dikatakan,  penampilannya  hampir mirip dengan model mini SUV terbaru, Urban SUV Concept. Bahkan platform yang digunakan keduanya pun sama dan tidak jauh berbeda dengan Jazz yang beredar saat ini .

"Generasi baru Jazz akan terlihat makin sporty tanpa menanggalkan fungsionalitas dan kepraktisan yang jadi keunggulannya. Desain baru tersebut juga merupakan gaya produk masa depan yang akan dihadirkan Honda. Kami akan menyandingkan dengan Urban SUV secara berdekatan agar pengunjung benar-benar memahami perbedaan yang telah dilakukan," papar Hodgetts.

Kehadiran mini hatchback tersebut sekaligus menjawab tantangan dari Nissan yang menghadirkan Note di segmen tersebut. Dan Urban SUV disiapkan untuk mengganggu penjualan Juke.

Sumber

No comments:

Post a Comment