Friday 4 January 2013

Suzy miss A dan Sulli f(x) Pakai Gaun Yang Sama


Dua idol cantik kebanggaan Korea, Suzy miss A dan Sulli f(x) ternyata memakai gaun yang sama saat menghadiri ajang penghargaan yang berbeda. Seperti apa?



Gaun putih bermotif kumpulan mawar putih itu dipakai Sulli saat menghadiri 2012 SBS Drama Awards. Sulli memadukannya dengan pita bermotif senada warna putih yang disematkan manis di sela – sela rambut pendeknya. Sulli mendapatkan penghargaan sebagai ‘Pendatang Baru Favorit’ bersama dengan SHINee’s Minho, Lee Hyun Woo, Go Joon Hee, Park Hyo Joo, CNBLUE’s Jonghyun, Yoon Jin Yi, Girls’ Generation’s Yuri, Park Se Young dan Jung Eun Woo.


Sementara itu, Suzy memakai gaun tersebut dalam acara 2012 KBS Entertainment Awards. Berbeda dengan Sulli yang memilih jepit rambut sebagai pemanis, Suzy lebih memilih untuk memakai bando rambut dan mengikat rapi rambut panjangnya.

Baik Suzy maupun Sulli terlihat anggun dan cantik saat memakai gaun tersebut. Keduanya memiliki kharisma yang berbeda saat memakainya. Suzy yang lebih muda dari Sulli memang terlihat lebih dewasa saat memakainya. Hal ini ikut dipengaruhi dengan gaya rambut yang dipilihnya. Sulli meskipun terlihat cantik tapi tak meninggalkan kesan lucu dan menggemaskan dari wajahnya. Apalagi selama ini Sulli dikenal sebagai idol pemilik senyum termanis.

sumber

No comments:

Post a Comment