Friday 4 January 2013

Suzy miss A dan Lee Seung Gi Siap Menghibur di Drama Korea Book of the House of Gu


Aktris cantik yang juga anggota girlband miss A, Suzy dipasangkan dengan aktor serba bisa, Lee Seung Gi dalam drama Korea terbaru, Book of the House of Gu.

Keduanya mengaku sudah tidak sabar menantikan episode pertama drama mereka di putar di layar kaca. Ekspektasi yang tinggi diberikan banyak pengamat pada drama ini mengingat popularitas keduanya yang melonjak di tahun 2012. Suzy sebagai image dari miss A dan juga anak emas dari JYP Entertainment memukau lewat aktingnya di serial ‘Dream High Season 1′ dan juga drama ‘Big’ yang ia bintangi dengan Gong Yoo dan Lee Min Jung.

Sedangkan Lee Seung Gi mendapat banyak cinta dari penggemarnya setelah memukau lewat perannya menjadi raja Lee Jae Ha dalam drama Korea, The King 2 Heart. Lee Seung Gi memadukan karakter raja yang tegas namun juga masih mempunyai selera humor sehingga ‘The King 2 Heart’ terkesan sebagai drama yang berat namun menghibur.

‘Book of the House of Gu’ menceritakan tentang Choi Kang Chi (diperankan Lee Seung Gi), seorang manusia yang separuhnya adalah gumiho (serigala berekor 9) yang bermimpi untuk dapat menjadi manusia seutuhnya.

Sutradara ternama Shin Woo Chul ditunjuk untuk menjadi pengarah dalam drama ini. Kesuksesannya membawa drama ‘A Gentleman’s Dignity’ dan ‘Secret Garden’ masuk dalam daftar drama Korea terlaris diharapkan turut membawa ‘Book of the House of Gu’ ke gerbang kesuksesan.

sumber

No comments:

Post a Comment