Friday 4 January 2013

Victoria f(x) Berdandan Ala Kucing


Leader girlband f(x), Victoria tampil menggemaskan dengan busana ala kucing di acara MBC Music Awards 2012, 31 Desember 2012 kemarin.


Sesaat sebelum tampil di acara tersebut, Victoria menyempatkan diri berfoto dengan kamera pribadinya. Dalam foto yang diupload di akun me2day pribadinya itu, Victoria tampak manis menggunakan bando rambut berbentuk telinga kucing. Dengan sedikit sentuhan efek infrared, foto Victoria terlihat lebih hidup.

“Hari ini adalah hari terakhir di tahun ~ Kami saat ini sedang berada di  MBC Music Awards ~ Saya berharap semua orang  akan mendapatkan hari yang indah~” tulisnya Victoria dalam akunnya tersebut seperti dilansir Soompi.

Fans Victoria yang melihat foto ini sepakat menyebut artis SM Entertainment berkewarganegaraan Cina itu sebagai sosok kucing. Selain itu, tatapan penuh arti dari mata Victoria membuatnya terlihat seksi.

“Victoria jadi kucing!” ujar salah seorang netizen.

“Kamu sangat seksi maminya f(x), Vic!” tanggap netizen yang lain.

Sementara itu, f(x) menjadi salah satu artis yang mengisi acara tutup tahun dari stasiun televisi MBC, MBC Music Awards 2012. Selain f(x), idol Korea lain juga turut mengisi acara ini, diantaranya Psy, TVXQ, Super Junior, Big Bang, B2ST, KARA, SHINee,2NE1, SISTAR, SECRET, F.T.Island, CN BLUE, 2AM, J.Y Park, Son Dam Bi, K.Will, miss A, Ga In,Epik High, INFINITE, MBLAQ, TEEN TOP, T-ara, 4minute, B1A4, Z:EA, B.A.P, After School,Koyote, A-Pink, Roh Ji Hoon, Ailee, Girl’s Day, Dal Shabet, Dynamic Duo, EXO-K, A-JAX, BTOB,100%, Big Star, Lee Hi, dan Juniel.

sumber

No comments:

Post a Comment