Friday 18 January 2013

Kesalahan-kesalahan Dalam Drama Korea


drama korea yang saat ini tengah jadi hot tren di belahan bumi manapun nyatanya juga memiliki sebagian kekurangan. pengagum serta penikmat drama – drama yang umumnya kuras emosi ini kurang mengerti kekeliruan – kekeliruan yang timbul didalam drama tersebut. penasaran apa saja yang sudah terlewatkan ? simak daftar kekeliruan didalam drama korea tersebut layaknya ditulis soompi.

1. The moon that embraces the sun 


kekeliruan pertama didalam drama korea ‘the moon that embraces the sun’ yaitu saat sang raja serta ratu menghadap ibu suri serta nenek suri, terlihat pertemuan yang diselenggarakan didalam satu saat itu tidak sama latar. gambar atas menunjukkan posisi raja serta ratu yang jauh dari meja nenek suri dan penataan guci serta lukisan yang berbeda dengan gambar bawah. walau adalah kekeliruan yang beresiko, tetapi kekeliruan ini dikira tidak terlampau vatal dikarenakan pemirsa tidak bisa mengiranya dengan waktu melihat.


tetap didalam drama yang sama, tampak saat adegan kakak yeon u tengah menaiki kuda, terlihat seorang wanita memiliki rambut cepak serta berjaket tampak di sana. perihal ini cukup aneh dikarenakan latar belakang drama yang bertema saeguk yang pasti belum ada trend mode layaknya yang diperlihatkan si wanita itu bukan hanya ?

2. Ghost 


drama korea ‘ghost’ lalu tidak luput dari kekeliruan fatal. mendapatkan sesuatu file yang sudah tidak disentuh sejak th. 2011, tetapi apa daya info date modified pada laptop tersebut tunjukkan 24 juli 2012. aneh bukan hanya ?

3. Big 



dua kekeliruan yang terlihat jelas pada drama yang menampilkan lee min jung, gong yoo serta suzy miss a sebagai bintang utamanya yaitu adegan handphone. di gambar pertama terlihat lee min jung yang tengah menelepon namun sesungguhnya tidak menelepon. tampak di layar handphone min jung yaitu penampilan home. namun di gambar ke-2 rekan sekantor min jung yang tengah terima teleponnya juga membohongi publik dengan tidak mengangkat telephone. terlihat jelas bagaimana tombol answer serta reject tetap menyala yang berarti ia belum terima panggilan tersebut.

4. Fashion King 



dulu terima telephone dengan posisi terbalik ? didalam drama punya yuri snsd, ‘fashion king’ perihal itu mungkin berlangsung. cermati gambar diatas bagaimana sisi atas handphone jadi sisi bawahnya dikarenakan terlampau terburu – buru waktu mengangkat telephone.

5. Arang and the Magistrate 


perihal yang aneh namun nyata ada di drama shin min ah serta lee jun ki, ‘arang and the magistrate’. scene yang menampilkan arang tengah disandera oleh kawanan penjahat tampak ganjil dikarenakan si penjahat yang menodongkan pisaunya ke arah leher arang terlihat fresh bugar walau di punggungnya sudah tertancap sebilah pisau. sehebat itukah orang masa dulu ?

6. Nice guy 



perihal yang dihadapi song joong ki didalam drama terbarunya, ‘nice guy’ nyaris menyerupai perihal di ‘fashion king’. tetapi si ganteng satu ini cukup cerdik dengan segera merubah posisi handphone itu hingga saat ia akan menutup teleponnya, tampak posisi handphone telah normal. song joong ki jjang !

7. The equator man


di antara yang perlu di perhatikan oleh seorang sutradara yaitu saat mengambil gambar di ruangan penuh kaca. bila tidak hati – hati, jadinya layaknya di ‘the equator man’ diatas. si pembawa kamera jadi turut tampak didalam gambar.

sumber:sidomi

1 comment:

  1. 7 Drama Korea Terbaru Tayang Maret 2021, Love Alarm 2 hingga Monthly House
    Bertabur pemain ternama, mereka akan menyuguhkan alur cerita yang dikemas dengan sangat menarik dan apik. Genre drama Korea Mulai dari komedi, laga, thiller, tak ketinggalan juga tentang romansa.
    1. Mouse
    Drama Mouse digarap oleh sutradara Choi Joon Bae. Drama ini akan dibintangi oleh Lee Seung Gi, Lee Hee Joo, Park Joo Hyun, P.O, Ahn Jae Wook, hingga Seo Dong Hyun. Mouse dijadwalkan tayang pada 3 Maret 2021, sebanyak 20 episode. Baca Selengkapnya

    ReplyDelete