Friday 18 January 2013

Ini Cerita Yoona SNSD Tentang Skandalnya dengan Psy


Yoona snsd bercerita tentang skandalnya dengan psy. pada acara happy together yang tampil pada 17 januari lantas, yoona ditanya tentang skandal fotonya dengan psy.

“aku tidak paham. itu datang dari media hongkong. saya minta maaf sekali terlebih pada istri psy oppa. bila itu skandal biasa, saya dapat baik-baik saja, namun ini diberitakan bahwa saya memiliki jalinan gelap dengan seorang pria yang sudah berkeluarga. ini amat tidak masuk akal, saya apalagi tidak dapat mempercayainya, ” jawab yoona layaknya diambil dari soompi.

dia meneruskan, “ketika saya tengah syuting acara running man ( di antara variety show ), saya jalan dengan seorang kameramen. seseorang salah mengira bila kameramen itu yaitu psy oppa. saya tidak lihat bila mereka mempunyai kemiripan, namun berita yang keluar menyebutkan bila ia yaitu psy oppa. bila saja saya mempunyai nomer psy oppa, saya dapat mengirimkannya pesan, menyebutkan bila rumor ini amat aneh. ”

yoona juga memberikan, “aku tengah di jepang saat berita itu nampak. besoknya saat saya pulang ke korea, banyak wartawan yang menanti di bandara. saya sesungguhnya berpikir untuk menarikan tarian kuda gangnam style demikian saya bersua mereka. ” serta bikin seluruh orang yang ada di studio tertawa. “tetapi saya berpikir barangkali saja jadi beritanya dapat makin jelek, ” tambahnya.


Rumor psy serta Yoona nampak pada awal november 2012 lantas. sesuatu media hongkong memberitakan psy berselingkuh dengan yoona. tetapi, saat bukti perselingkuhan itu nampak, yakni sesuatu photo, penduduk jadi tertawa. itu yaitu photo yoona yang tengah menyamar serta ditemani oleh seorang kameramen didalam syuting running man.


sumber:sidomi.com

No comments:

Post a Comment