Friday 18 January 2013

Terlibat Skandal Kyuhyun Super Junior ?


Kyuhyun super junior nyaris terlibat skandal dengan aktor gay hong suk chun sebagai bintang tamu pada talk show radio star minggu lantas. pada tayangan 16 januari lantas, kyuhyun kembali diingatkan dapat aktor itu.

“apakah kau mempunyai kekasih ?” bertanya di antara mc acara itu. kyuhyun menjawab dengan tegas, “aku tengah tidak mempunyai kekasih. sejujurnya, saya yaitu orang yang senang selingkuh. saya menyukai fans super junior serta fans radio star. ”

tetapi, mc yang lain tidak ingin menyerah demikian saja, mereka lalu menggoda kyuhyun dengan ajukan pertanyaan, “bukankah kau baru dari itaewon ? ( di antara tempat di seoul yang populer dapat area berkumpulnya beberapa gay ), saya dapat mencium makanan india dari mulutmu. ”

kyuhyun lalu segera menutup spekulasi itu dengan berkata, “aku memanglah pergi ke itaewon minggu lantas, namun saya tidak bersua hong suk chun. ” lantas ia kembali bercanda, “aku tidak akan skandal pertamaku itu melibatkan hong suk chun, ” serta mengakibatkan seluruh orang tertawa.


pada siaran radio star 9 januari lantas, hong suk chun datang sebagai bintang tamu serta menggoda kyuhyun. ia berkata mesra serta bernyanyi untuk kyuhyun serta ini bikin seluruh orang tertawa. hong suk chun memanglah dikenal sebagai aktor yang suka menggoda selebriti pria. bukan sekedar dengan kyuhyun, hong juga kerap menunjukkan foto-foto konyolnya dengan sebagian aktor layaknya jyj jaejoong serta yoochun, siwon super junior, junho 2pm, yunho dbsk, serta ada banyak lagi.

sumber:sidomi.com

No comments:

Post a Comment