Friday 18 January 2013

Galaxy Note 6.3 Inci di Siapkan Samsung ?


Samsung dilaporkan merencanakan merombak penampilan phablet ( phone-tablet ) galaxy note teranyar dengan layar yang semakin besar. harian korea selatan, korea times, melaporkan bahwa galaxy note 3 dapat mempunyai layar seluas 6, 3 inci.

ditulis dari tech radar, kamis ( 17/1/2015 ), laporan ini tunjukkan, produsen smartphone terkemuka dunia itu dapat menggunakan perangkat jumbo besutannya untuk memperkenalkan generasi teranyar prosesor exynos octa delapan core pada akhir th. ini.

prosesor teranyar samsung itu dapat berikan tenaga semakin besar, mengingat ukuran layar galaxy note 3 yang lebih jumbo dibanding pendahulunya. disamping itu, daya baterai akan tambah baik.

laporan korea times juga mengungkap, samsung tawarkan product besutannya untuk produsen smartphone di china sebagai langkah untuk kurangi ketergantungan pada apple. perusahaan itu tawarkan hubungan kerja pada perusahaan layaknya huawei serta zte yang telah mulai bikin kemajuan di barat.

kami sudah memperkenalkan ecynos 5 octa untuk menarik klien china serta memvariasikan basis klien kami di china dengan harga yang tambah baik dan mempunyai prinsip, papar pejabat senior samsung di arena consumer electronics show.

sesaat itu, seorang petinggi huawei yang tidak mau namanya dijelaskan menyebutkan, sekarang ini perusahaannya tengah didalam step perbincangan dengan samsung. ya, kami didekati oleh samsung. bila perusahaan itu tawarkan situasi yang beruntung, tak ada alasan untuk menyangkal usaha baru, paparnya.

sumber:plasa.msn.com

No comments:

Post a Comment