Friday 18 January 2013

Honda Verza 150 seharga Rp 16 jutaan


Pt astra honda motor ( ahm ) kembali memperkenalkan motor sport terbarunya, honda verza 150. jenis ini melengkapi line-up motor sport yang telah ada pada mulanya.

ini adalah product ketujuh dari rangkaian motor sport honda. mengusung rencana “modern stylish and masculine”, honda verza 150 mendeskripsikan sebagai jenis advanced light. tampak dari wujud tangki bahan bakar yang gagah dengangaris-garis striping menyatudengan shroud sporty.

“hondaverza 150 dikembangkan untuk pasar indonesia melewati studi mendalamterhadap keperluan serta pemakaian yang aktual didalam kehidupansehari-hari customer, ” kata president director ahm, yusuke hori di jakarta, rabu ( 16/1 ).

dibekali dengan mesin 150cc, silinder tunggal dengan sistem sulpaibahan bakar pgm-fi ( programmed fuel injection ), honda verza150 diakui dapat membuahkan bahan bakar yang terhemat dikelasnya. yakni 48 km per liter ( metode ece r40 ).

honda verza 150 ini juga dapat membuahkan kecepatan maksimum 110 km per jam dengan akselerasi 11, 5 detik untuk jarak 0-200 mtr..

masalah fitur keselamatan serta keamanan, honda verza 150 dilengkapidengan cukup banyak fitur. layaknya pengaman kunci kontak bermagnet( magnetic key shutter ) untuk mengantispasi efek pencurian, sensor rebah ( bank angle sensor ) yang membuat perlindungan pengendarasaat terjatuh, serta pengaman rantao ( sprocket chain stopper ) yang melindungi supaya roda tidak terkunci pada waktu rantai lepas dari gear.

untuk fitur sensor rebah, mesin dapat mati dengan otomatisketika sepeda motor ada pada sudut kemiringan kian lebih 60derajat. hm memasarkan honda verza 150 dengan harga rp 16. 050. 000, - untuktipe spoke wheel serta rp 16. 900. 000, - untuk jenis cast wheel ( otr dki jakarta ).

jenis ini ada dengan empat pilihan warna untuk tiap-tiap jenis. yakni, sporty red, masculine black, tough silverdan marine blue.

sumber :REPUBLIKA

No comments:

Post a Comment