Friday 18 January 2013

Lima Teknologi Tercanggih Abad Ini


Teknologi di abad ini berkembang dengan amat cepat. mulai th. 2000 inovasi dibidang teknologi terus berkembang. makin canggih teknologi yang dihasilkan makin mempermudah manusia untuk beraktivitasnya. serta ini teknologi tercanggih awal abad 21 yang harus dimiliki.

1. sixth sense 



sixth sense adalah teknologi tercanggih didalam dunia computer. dengan teknologi ini, anda tidak membutuhkan computer atau notebook lagi. komponen utamanya yaitu proyektor penampil layar serta sebagian sensor yang diletakkan pada jari. gambar yang dihasilkan dari proyektor bisa dipakai sebagai layar sentuh. anda bisa menulis, membaca, bermain game, serta mengambil gambar tanpa membutuhkan perangkat yang berat.


2. electric eyes 



electric eyes diciptakan untuk menolong mereka beberapa penyandang tuna netra yang pingin bisa lihat layaknya manusia normal yang lain. sensor yang ada pada alat ini berperan untuk menukar syaraf-syaraf mata yang setelah itu dikirim menuju otak.






3. ponsel android 



sistem operasi android adalah sistem operasi ponsel yang diciptakan oleh google. sekarang ini pasaran ponsel pandai dikuasai oleh sistem operasi tangguh ini. android diklaim sebagai sistem operasi dengan aplikasi terbanyak dibanding sistem operasi lama layaknya java serta symbian. google play adalah pusat aplikasi yang diisi jutaan aplikasi gratis serta berbayar untuk android.

4. robotic exoskeleton 



robotic exoskeleton adalah di antara inovasi terbesar abad ini. robot ini berperan sebagai alat gerak yang menolong meringankan kerja tubuh kita. umumnya robot ini digunakan oleh orang tua serta pasien yang tidak bisa jalan. robot ini dapat ikuti gerak tubuh kita dikarenakan sensor yang menemel pada rangka robot ini.

5. littmann electronic stethoscope 



perangkat ini dirasa lebih gampang serta canggih dibanding dengan stetoskop manual. gadget ini sama manfaatnya dengan stetoskop biasanya. tetapi dengan gagdet ini dokter bisa mendengar, merekam serta memutar lagi dengan nada yang bisa diatur.

No comments:

Post a Comment