Thursday 10 January 2013

Foto Liburan Suzy miss A di Gwangju


Foto masa lalu Suzy miss A kembali bererdar. Kali ini adalah foto – foto yang diambil ketika ia dan teman – temannya menghabiskan waktu liburan di Gwangju.


Foto ini diyakini diambil pada tahun 2011. Kala itu, Suzy telah merampungkan syuting untuk drama Korea ‘Dream High’ season 1 yang ia bintangi bersama dengan aktor dan idol seperti Kim Soo Hyun, Taecyeon 2PM, Wooyoung 2PM, IU, dan Eunjung T-Ara.

Suzy merasa capek dan jenuh dengan rutinitasnya yang seperti tiada henti. Ia kemudian memutuskan untuk pergi liburan ke Gwangju. Di sana, ia dan teman – temannya melakukan hal – hal yang jarang dan hampir tidak bisa dilakukannya di Seoul karena padatnya aktivitasnya sebagai bagian dari girlband kebanggaan JYP Entertainment, miss A.

Dalam foto terlihat Suzy berdandan biasa berkumpul bersama teman – temannya di ruang karaoke. Ia bernyanyi seolah – olah dia adalah seorang gadis remaja biasa yang polos dan ceria.

Tahun lalu, Suzy berhasil mencuri perhatian banyak orang lewat perannya di film ‘Architecture 101′ dan drama Korea ‘Big’. Dalam film ‘Architecture 101′, Suzy memerankan Han Ga In waktu muda, seorang mahasiswi yang cerdas dan tanggap. Sedangkan dalam drama Korea ‘Big’ ia berperan sebagai gadis SMA yang lucu dan ceria.

Suzy dan miss A juga mengeluarkan single baru di tahun 2012 berjudul ‘I Don’t Need A Man’ yang digarap dalam dua versi, bahasa Korea dan bahasa Cina.

sumber

No comments:

Post a Comment