Thursday 10 January 2013

Lenovo IdeaPad Yoga 11S,


Bingung memilih antara tablet atau laptop? Tak perlu pusing memikirkannya, Lenovo sudah mampu menjawab kebutuhan Anda tersebut dengan meluncurkan salah satu seri baru dari IdeaPad Yoga. Kalau beberapa bulan yang lalu Lenovo menghadirkan IdeaPad Yoga 11, maka kali ini IdeaPad Yoga 11S siap unjuk gigi di ajang pameran CES 2013 yang berlangsung saat ini (8/1/2013).

IdeaPad Yoga memang sudah cukup dikenal. Seri ini merupakan jajaran laptop yang mampu dilipat 360 derajat hingga layarnya saling membelakangi dengan keyboard, maka terbentuklah seolah-olah menjadi sebuah tablet.

Layar diagonalnya yang berukuran 11.6 inci dari IdeaPad Yoga 11S ini sudah mampu menerima input layar sentuh hingga 10 titik. Tentunya hal ini akan sangat menyenangkan apalagi sudah dibundel dengan sistem operasi Windows 8 terbaru.

Belum ada informasi lebih detail tentang produk ini, kabarnya laptop canggih ini baru akan mulai didistribusikan pada bulan Juni dengan kisaran sekitar 799 USD atau sekitar 7,9 jutaan dengan pilihan warna perak, oranye dan pink. Anda ingin memilikinya?

sumber

No comments:

Post a Comment