Thursday 10 January 2013

Teaser Trailer Thongsuk 13 Hadirkan


Seperti juga di Indonesia, di Thailand film ber-genre horor juga masih sangat digemari hingga kini.

Tak heran di awal tahun 2013 ini, perfilman Thailand kembali akan diramaikan oleh film horor berjudul “Thongsuk 13”.

Film horor terbaru ini cukup berbeda karena tak hanya akan menampilkan sosok hantu semata tetapi juga pembantaian berdarah khas film-film slasher Amerika seperti Texas Chainsaw, Hostel, dsb.

Thongsuk 13 mengisahkan mengenai Thongsuk, seorang pria yang kerap kali di-bully oleh sekelompok teman-teman di sekolahnya. Saat liburan tiba, kelompok pem-bully Thongsuk tersebut pergi berlibur ke sebuah pulau.

Thongsuk langsung berpikir bahwa inilah kesempatan terbesar untuk membalaskan dendamnya terhadap perlakuan keji mereka. Namun sebelum mampu mewujudkan rencana balas dendamnya, kelompok tersebut sudah terlebih dulu mengurung Thongsuk kedalam sebuah ruangan gelap yang sudah tak terpakai.

Rupanya pembalasan dendam bisa dilakukan dengan cara yang terduga. Saat itu, malah jum’at ke-13 dimana semua iblis bisa dibangkitkan ke alam nyata menjadi cara yang akhirnya digunakan oleh Thongsuk untuk membalaskan dendamnya.

Thongsuk 13 akan tayang di bioskop Thailand mulai 31 Januari 2013, di Indonesia kemungkinan menyusul setelahnya. Anda yang menukai film-film horor Thailand seperti Shutter, Alone dan Ladda Land sepertinya tak boleh melewatkan yang satu ini.

Penasaran?  Teaser trailernya yang menyeramkan Anda bisa lihat dibawah ini :

sumber

No comments:

Post a Comment