Friday 8 June 2012

Watch Dogs, Game Buatan Ubisoft yang Menggebrak E3 2012


Ada satu kejutan yang dibawa Ubisoft pada ajang E3 2012 di Los Angeles, 5-7 Juni 2012. Perusahaan game ini memperkenalkan Watch Dogs, game bergaya open world dengan tema yang berbeda.

Open world mungkin bukan merupakan kata yang asing di telinga para gamer. Ya, Watch Dogs pastinya akan menjadi saingan yang sangat berat bagi game bergaya serupa lainnya, seperti Grand Theft Auto.

Satu hal yang berbeda, Watch Dogs mengusung tema tentang hacker. Diceritakan, pada masa mendatang setiap kota dikendalikan oleh sebuah jaringan bernama CTOS.

Karakter utama yang ada pada game ini adalah Aiden Pierce. Pierce memiliki kemampuan untuk meretas sistem apapun yang diinginkan seperti ponsel, data pribadi seseorang, bahkan hingga lampu lalu lintas.

Inilah yang menjadikan Watch Dogs terlihat sangat menarik. Tidak hanya berisi adegan penuh aksi tembak-tembakan, pemain juga diharuskan untuk memanfaatkan apapun yang ada di kota sebagai senjata melalui proses hacking.

Sayang, belum jelas kapan Ubisoft akan merilis Watch Dogs ke pasaran. Namun yang pasti, game ini bakal diluncurkan untuk PC, PlayStation 3, dan Xbox 360. Untuk lebih jelasnya, simak video dari E3 2012 berikut.




sumber:Ghiboo.com 

No comments:

Post a Comment