Saturday 9 June 2012

Jagoan Maradona di Euro 2012? Jerman!


Legenda Argentina, Diego Maradona mengungkapkan jika Jerman adalah tim favoritnya untuk menjadi kampiun Euro 2012.

Der Panzer dibekuk Spanyol di final empat tahun lalu, namun Maradona yakin Die Mannschaft bisa melaju selangkah lebih baik lagi alias juara kali ini, meski mereka masuk di grup maut bersama Belanda, Portugal dan Denmark.

"Jerman, favorit saya di turnamen ini, memenangi semua laga kualifikasi dengan Miroslav Klose, Lukas Podolski dan Thomas Muller di depan, disertai gelandang muda Mesut Ozil dan Sami Khedira," tulisnya di The Times of India.

"Bastian Schweinsteiger dan timnya harusnya bisa lolos ke babak knockout tanpa masalah. Joachim Loew kenal pemainnya dengan baik dan pertahanan yang dipimpin Philipp Lahm serta Holger Badstuber dan kiper Manuel Neuer bakal kebobolan sedikit gol."

Maradona juga memprediksikan jika sang juara bertahan, Spanyol yang dipasangkan bersama Italia, Rep.Irlandia dan Kroasia di Grup C bakal melaju setidaknya hingga perempat final.

"Pelatih Vicente Del Bosque bisa mengandalkan juara dunia Iker Casillas, Sergio Ramos, Gerard Pique, Sergio Busquets, Xavi, David Silva, Andres Iniesta dan Fernando Llorente untuk bisa menjuarai grup dengan mudah," lanjutnya.

"Spanyol memang favorit namun mereka sudah kehilangan Carles Puyol dan David Villa karena cedera. Spanyol dan Italia adalah favorit saya untuk melaju ke perempat final." (times/row)

sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment