Saturday 9 June 2012

Motorola Defy XT Dan Defy Mini Siap Sambangi Indonesia


Bagi Anda yang mencari sebuah handphone Android outdoor, Anda harus membaca info yang satu ini. Dua handphone Android seri Defy milik Motorola siap menyambangi tanah air. Dua handphone seri Defy tersebut adalah Defy XT dan Defy Mini.

Keberadaan handphone Android Defy Mini dan Defy XT akan menambah deretan handphone outdoor milik Motorola di Indonesia. Sebelumnya, pihak Motorola telah meluncurkan Motorola Defy yang merupakan seri pertama handphone tahan air milik motorola.

Sebagai sebuah handphone Android yang dikhususkan untuk kepentingan outdoor, Defy Mini dan Defy XT ini dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass. Selain itu, kedua handphone ini juga memiliki fitur tahan air dan tahan akan debu. Anda pun tak perlu khawatir jika kedua handphone ini tercebur ke dalam air. Kedua handphone ini mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman maksimal 1 meter selama hampir 30 menit.

Kemampuan baterai dari kedua handphone ini pun bisa diandalkan. Dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1700 mAh, Defy XT dan Defy Mini masing – masing bisa bertahan selama 9.5 jam dan 9 jam. Dengan kemampuan ini, Anda pun tak perlu khawatir mengenai kondisi baterai handphone.

Terakhir, kamera merupakan fitur yang harusAdauntuk sebuah handphone outdoor. Tak jarang jika berada di lingkungan outdoor, Anda akan menemukan berbagai pemandangan yang mengagumkan. Dan, kedua handphone ini pun menyediakannya. Motorola Defy XT dilengkapi dengan kamera primer 5 MP. Sedangkan untuk Defy Mini, terdapat kamera 3 MP yang tersemat di bagian belakang.

sumber:Sidomi.com

No comments:

Post a Comment