Thursday 16 June 2016

Hotel Indonesia Berbintang 5 yang Pertama Kali di Asia Tenggara

Hotel Indonesia Berbintang 5 yang Pertama Kali di Asia Tenggara
Hotel Indonesia sendiri adalah sebuah hotel di Jakarta berbintang 5 yang pertama kali didirikan di Indonesia untuk menyambut Asian Games ke-empat yang digelar di Jakarta.

Hotel ini pertama kali diresmikan oleh presiden pertama Indonesia, yaitu Ir. Soekarno pada tahun 1962 berpapasan dengan pembukaan Asian Games ke-empat.

Hotel Indonesia juga telah dijadikan warisan budaya oleh pemerintah DKI dan sempat mengalami pemugaran dan peralihan pengurusan.

Di depan Hotel Indonesia Kempinski, terdapat bundaran HI yang terkenal membuat nuansa indah saat di malam hari ketika menginap di Hotel Indonesia.

Pelayanan yang memuaskan untuk para tamu yang berkunjung adalah hal utama yang di prioritaskan saat di sini.

Oleh karena itu di Hotel Indonesia disediakan banyak sekali fasilitas yang disediakan saat tamu berkunjung, seperti fasilitas ruang bisnis dan rapat bagi tamu yang
punya agenda untuk bertemu dengan rekan kerja yang ditunjang dengan berbagai fasilitas yang lengkap.

Di sini juga tersedia fasilitas kesehatan yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan para tamu serta spa yang bisa digunakan setelah melakukan olahraga di gym.

Untuk kemudahan mobilitas setiap pengunjung, disediakan juga wi-fi gratis di seluruh area hotel dengan kecepatan yang tinggi.

Maka tak salah jika Hotel Indonesia merupakan hotel bintang 5 di Jakarta yang terbaik, meskipun dengan harga yang fantastis tentunya sesuai dengan kualitas pelayanan yang diberikan.

No comments:

Post a Comment