Friday 13 November 2015

Manfaat dari Meletakkan Es Batu Pada Posisi Yang Tepat

Manfaat dari Meletakkan Es Batu Pada Posisi Yang Tepat
Anda mungkin akan merasa sedikit aneh membaca judul artikel diatas, tapi jangan kawatir, mari mencoba membaca artikel ini sampai selesai dan Anda akan senang telah mendapatkan informasi yang mungkin belum Anda tahu sebelumnya.

Rahasia ini akan membuat Anda merasa lebih bertenaga dan bersemangat dan dapat membuat terlihat lebih muda. Dan lebih hebatnya lagi, tidak perlu obat atau suplemen dengan harga selangit, cukup perlu satu buah es batu.

Coba cari pangkal leher Anda, pangkal leher adalah tempat dimana bagian paling bawah dari tempurung kepala bertemu dengan bagian atas leher. Titik ini dinaman Feng Fu. Di titik inilah Anda harus meletakkan es batu tersebut.


Jika Anda meletakkan es batu pada titik Feng Fu dengan rutin, tubuh Anda akan beregenerasi lagi dan membuat Anda merasa penuh energi, penuh semangat dan hidup.

Beberapa manfaat dari terapi ini:

  1. Meningkatkan kualitas tidur.
  2. Meningkatkan mood
  3. Memperbaiki sistim percernaan
  4. Membantu penyembuhan flu
  5. Membantu mengurangi rasa sakit akibat pusing, sakit gigi
  6. Membantu dalam proses penyembuhan penyakit saluran pernafasan dan penyakit kardiovaskular
  7. Membantu dalam masalah-masalah tiroid
  8. Membantu selama periode pra menstruasi
  9. Membantu kesehatan mental


Berikut ini adalah bagaimana melakukan terapi ini supaya dapat memberikan tekanan yang pas di titik Feng Fu:

Berbaringlah pada bagian perut Anda, ambil es batu dan tempatkan persis di titik yang ditunjukkan pada gambar diatas dan peganglah es batu tersebut selama 20 menit.

Jika Anda tidak punya waktu selama 20 menit untuk berbaring saja dan memegang es batu tersebut, ikatkanlah selendang diseputar es batu, biarkan seperti itu dan lakukan aktifitas yang harus Anda lakukan. Lakukan ini secara rutin setiap pagi sebelum sarapan pagi dan setiap malam sebelum tidur dengan jeda setiap 2 atau 3 hari.

Jangan takut jika sesudah 3—40 detik, Anda akan merasakan sensasi panas di titik Fen Fu. Biarkan saja dan lanjutkan prosesnya. Setelah melakukan hal ini selama beberapa hari, Anda akan merasakan semacam euphoria karena badan Anda melepas endorphin.

No comments:

Post a Comment