Wednesday 16 September 2015

YoonA SNSD Dituduh Operasi Plastik Karena Foto Ini

SONE akhir – akhir ini diributkan dengan beredarnya pemberitaan mengenai YoonA SNSD yang dituding telah melakukan operasi plastik. Pemberitaan ini disertai dengan adanya foto yang dikatakan adalah bukti jika kecantikan YoonA saat ini di dapat dari melakukan operasi plastik.

Foto yang dikatakan adalah bukti jika mantan kekasih Lee Seung Gi itu telah melakukan operasi plastik adalah ketika YoonA sedang syuting untuk pengambilan gambar sebuah iklan. Di foto pertama, tampak YoonA dengan rambut lurus tergerai memamerkan produk yang memasangnya sebagai bintang iklan. Sementara di foto kedua, terlihat seorang wanita dengan rambut kusut juga sedang memamerkan produk yang sama.

YoonA-Oplas

SONE pun menjadi panas karena beredarnya foto tersebut yang mereka yakini adalah palsu. Para SONE pun berbondong – bondong mengumpulkan foto – foto lama YoonA, mulai dari sebelum debut, saat audisi ataupun setelah debut untuk membuktikan jika kecantikan sang bintang adalah murni, bukan rekayasa.

YoonA Sebelum Debut :

YoonA Sebelum Debut


YoonA – You Are My Destiny

YoonA-You Are My Destiny

YoonA – Gee

yoona-gee

Dan ini adalah YoonA di tahun 2015

Yoona-SNSD

yoona party

YoonA selama ini memang dikenal sebagai artis Korea yang tidak pernah melakukan operasi plastik. Para dokter bedah plastik pun mengakui jika kecantikan yang dipunyai YoonA adalah alami.

No comments:

Post a Comment