Monday 3 August 2015

SNSD Tampil Seksi Berbikini Di Teaser MV Party

SNSD Tampil Seksi Berbikini Di Teaser MV Party
Setelah merilis teaser image dan video kompilasi dari 3 track yang disuguhkan di album terbaru mereka, kemarin SNSD mencoba untuk kembali membuat penasaran dengan merilis teaser video dari MV ‘Party’. Dalam teaser tersebut, para personel SNSD nampak seksi dengan menggunakan bikini.

Berlatar pantai yang indah, Sunny, Taeyeon, Tiffany, YoonA, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun dan Yuri terlihat sangat bahagia. Mereka menari, meliak liukkan badan mereka diiringi musik ‘Party’ yang ngebeat. Karena memang mengambil setting di pantai, mereka pun mengenakan pakaian ala pantai, yaitu bikini. Sudah pasti para personel SNSD ini menjelma sebagai wanita – wanita cantik nan seksi.

‘Party’ adalah satu dari beberapa track yang ditawarkan girlband asuhan SM Entertainment untuk album terbaru summer mereka ini. Selain ‘Party’, ada ‘Lion Heart’ dan ‘You Think’ yang ikut menjadi andalan mereka di album ini.

SNSD sendiri secara resmi akan merilis album ini pada 7 Juli 2015 mendatang. Ini adalah album yang banyak ditunggu oleh para pecinta KPop di seluruh dunia khususnya SONE. Selain sebagai ajang pembuktian jika SNSD mampu bertahan dan berjaya pasca hengkangnya Jessica Jung, ini adalah album summer terbaru mereka setelah sekian tahun tidak mengeluarkan album summer.

Penasaran? Yuk intip teaser MV ‘Party’ berikut ini.



No comments:

Post a Comment