Monday 24 August 2015

HyunA Tak Gubris Orang Yang Tak Suka Dia Tampil Seksi

HyunA Tak Gubris Orang Yang Tak Suka Dia Tampil Seksi
Image seksi selama ini memang melekat erat pada penyanyi HyunA. Ada banyak orang yang menyukainya, tetapi tak sedikit pula yang membencinya. Menanggapi itu, personel girlband 4Minute ini memilih untuk tak menggubrisnya.

Memulai debut sebagai penyanyi solo, HyunA memilih konsep seksi sebagai trademark penampilannya. Ia merasa jika konsep itulah yang paling cocok untuk menggambarkan dirinya yang sebenarnya. Awal mula ia memilih konsep itu, ada polemik dalam hatinya. Ia takut jika nantinya musiknya tidak bisa diterima banyak orang, tetapi ia kemudian menetapkan hati dan memilih untuk tetap dengan konsep seksi.

“[Pada awalnya ketika saya memilih konsep seksi,] saya merasa sejumlah besar tekanan. Saya khawatir, tapi sekarang saya hanya berpikir, ‘Saya harus melakukan apa yang saya harus lakukan dengan baik.’ [Untuk album baru saya] saya mencoba menyuguhkan apa yang masyarakat sukai dengan sebaik – baiknya. Saya tidak bisa secara tiba-tiba menampilkan konsep lucu atau innocent. Saya pikir sangat penting untuk melakukan pertunjukan yang meningkatkan bakat Anda. ” jelas HyunA.
HyunA pun menyadari sampai kapanpun akan ada dua bagian, yaitu bagian orang – orang yang menyukainya dan bagian orang – orang yang membencinya. Ia pun tak ingin memaksa orang – orang yang membencinya, menerima musiknya. Oleh karena itu, saat ini ia hanya fokus untuk membuat orang yang menyukainya jadi lebih menyukainya.

Album solo terbaru HyunA, ‘A+’ telah dirilis pada 21 Agustus 2015 kemarin.

sumber

No comments:

Post a Comment