Friday 3 July 2015

Lee Si Young Sedih Dituduh Telah Lakukan Adegan Seks

Lee Si Young Sedih Dituduh Telah Lakukan Adegan Seks
Aktris Lee Si Young mengaku sedang sedih dan depresi karena dituduh telah melakukan adegan seks oleh seorang netizen. Untuk itu, agensi Lee Si Young akan menempuh jalur hukum dengan menuntut sang netizen.

Kejadian berawal dari postingan seorang netizen di sebuah media sosial yang mengatakan jika dirinya mempunyai sebuah video porno yang dibintangi oleh Lee Si Young. Sang netizen juga mengungkapkan jika video hot tersebut telah disalah gunakan oleh agensi Lee Si Young yang sekarang untuk menjerat artisnya tersebut.

Kontan kabar tersebut langsung membuat J,Wide-Company memanas. Mereka melihat jika apa yang dikatakan oleh sang netizen tidak ada yang benar sedikitpun. Pertama, video yang memperlihatkan bintang drama Korea ‘Boys Before Flowers’ itu beradegan panas tidak pernah ada dan kedua, agensi tidak pernah menggunakan apapun, termasuk video, untuk menjerat artisnya. Selain itu, J, Wide-Company pun mengungkapkan jika sejak berita tersebut beredar, Lee Si Young jadi sedih, malu sekaligus tertekan. Oleh karena itu, pihak J, Wide-Company telah mengajukan tuntutan resmi pada sang netizen.

“Tidak akan ada ampunan dan kami akan menghukum siapa pun yang bertanggung jawab atas rumor tersebut.” ujar salah seorang sumber terdekat perusahaan.
Saat ini Lee Si Young sedang sibuk syuting drama Korea “My Beautiful Bride” yang tayang di OCN. Selain itu ia juga sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade sebagai atlet tinju Korea Selatan.

1 comment: